Thursday, April 26, 2012

VLC


Mungkin kalian semu sudah banyak yang tau tentang softwar ini, ea software ini digunakan untuk memutar Video, Musik, dan masih banyak fungsi yang lainnya.

VLC juga memiliki beberapa kelebihan dibanding dengan media player yang lain

1. Rip DVD:

VLC memiliki fitur dasar untuk. Anda mungkin tidak pernah menggunakannya karena banyak DVD ripper dengan kemampuan lebih banyak terdapat di internet. Namun jika anda tidak mau ribet  lagi, tidak ada salahnya mencoba fitur DVD ripper di VLC ini.
Cara menggunakan DVD ripper di VLC dapat dilakukan lewat menu Media -  Convert/Save, lalu klik 
pada Tab Disc.

2. Merekam video:

Dengan VLC baru, anda dapat merekam video saat video dimainkan.  Tombol rekam tersembunyi secara default.  Untuk membukan , klik pada View – Advanced Control.  Tombol record sekarang akan muncul.

3. Memainkan/Memutar Video yang di compress dengan RAR:

VLC dapat memainkan file video yang di kompress di dalam RAR. Meski file Video di pecah menjadi beberapa bagian seperti part001.rar, aplikasi ini masih dapat memainkannya, masukkan file sisanya ke palylist maka VLC akan memutar file Video di RAR tersebut dengan lancar.

4. Convert format Audio dan Video :

Dalam VLC anda dapat mengkonversi file video dan audio dari satu format ke format yang lain.  Beberapa format yang didukung seperti MP4, WMV, AVI, OGG, MP3, dll. dapat Untuk mengakses converter buka Media – Convert/Save.

dan masih banyak lagi kelebihan dari VLC, slahkan download softwarenya dibawah ini,



No comments:

Post a Comment