Saturday, March 8, 2014

CyberStep Hidupkan Kembali GetAmped Online Indonesia

Tahun 2014 ini, publisher sekaligus developer kenamaan asal Jepang, CyberStep, telah menelurkan 2 game action RPG garapannya GetAmped II dan CosmicBreak Indonesia belum lama ini. Belum cukup dengan peluncuran kedua game tadi di bulan Januari kemarin, pendatang baru di industry game tanah air itu tampaknya kian melebarkan sayapnya.


Menurut pantauan imogame melalui official website resmi CyberStep, pihak publisher dalam waktu dekat ini akan menghidupkan kembali game PvPGetAmped Online yang sebelumya pernah diluncurkan oleh Lytogame. Minat besar dari fans setia yang ingin kembali memainkan game ini merupakan salah satu alasan besar pihak publisher kembali membawa game ini ke tengah fans-fans di Indonesia.
Apabila semua berjalan sesuai rencana, GetAmped Online Indonesia dijadwalkan launching pada tanggal 03 April 2014 mendatang.
Style – GetAmped Online Indonesia
CyberStep Indonesia menjanjikan sejumlah perubahan baru dalam game ini. Mulai dari fitur baru seperti Opposing Style (Rival Style), Room Rule Selection, hingga item-item gretongan alias gratis seperti Style Fighter, WereBeast, Elite Style Monk atau Phalanx, Game Money, hingga 200RM (cash getamped) kepada seluruh pemain baru pada saat peluncuran server nanti.
Official Website GetAmped Online Indonesia juga telah diluncurkan sejak tanggal 03 Maret 2014 lalu. Kamu bisa mengunjungi situs resminya di sini [link].

No comments:

Post a Comment