Saturday, March 8, 2014

Fase Produksi MMO Harry Potter Online Dimulai

Pernah membayangkan bermain Harry Potter secara online? MMO Harry Potter Online telah mendapatkan perhatian serius dari para gamer yang sekaligus adalah penggemar cerita sihir Harry Potter. Kabar terbaru, MMO Harry Potter Online ini sekarang telah memulai masa produksi!

Harry Potter Online
Harry Potter telah memiliki fan based yang besar semenjak buku pertamanya dicetak dan menjadi buah bibir pembaca di seluruh dunia. Dengan realitas yang demikian, tentunya game online Harry Potter menjadi game yang masuk dalam daftar tunggu begitu banyak gamer online penyuka dunia sihir. Kabar dimulainya produksi Harry Potter Online ini bukan hanya disambut gembira oleh para penggemarnya, namun juga mendapatkan peringatan serius agar pihak developer tidak main-main dalam menghadirkan game tersebut. Sebab jika hanya mengandalkan nama besar Harry Potter saja, tidak akan cukup membuat game ini bertahan dan malah akan jadi sasaran cemoohan.
Sejauh ini, website Harry Potter Online sudah dapat diakses untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar perkembangan game tersebut. Website ini menyediakan forum, Gallery, dan informasi dasar dimana para penggemar bisa cukup memahami game online baru ini. Tapi nampaknya Bio-Hazard Entertainment selaku pihak developer belum mendapatkan restu penuh dariWarner Bros.
Hal ini terindikasi melalui pernyataan yang dikeluarkan oleh Bio-Hazard bahwa melihat game ini berpotensi besar untuk menjadi bisnis online yang sangat menguntungkan, Warner Bros masih hanya memberikan izin untuk memulai produksi sampai merilis fase Beta Test saja. Keputusan apakah Warner akan memberikan izin lebih jauh sampai rilis Final atau tidak, akan diberikan oleh Warner saat fase Beta Harry Potter Online dirilis nanti.
Harry Potter Online akan memberikan pilihan pada para gamer untuk membela salah satu dari 3 sekolah sihir di Hogwartz, berperan sebagai Aurors danLamorians, serta menjadi master dari berbagai profesi seperti potion dan herbalizm. Tentunya game ini juga akan menyediakan Quidditch yang populer itu. Sebuah video FAQ/Interview dirilis pihak developer sebelum mereka merilis lebih banyak video lain segera.

Source : http://www.imogame.com/game-online/fase-produksi-mmo-harry-potter-online-dimulai.html

No comments:

Post a Comment